Diduga SPBU Milik Anggota DPRD Sinjai Sarang Mafia BBM

  • Bagikan

SINJAI, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Pertamina yang terletak di Kecamatan Kajuara milik ZF, anggota DPRD Sinjai dari Fraksi PPP diduga terlibat sebagai agen mafia solar dipusaran wilayah Kajuara.

Diketahui dari sejumlah kasus mafia solar yang telah berproses di Polres Bone para pelaku menyebut bahwa msolar yang didapatnya itu berasal dari pertamina yang terletak di Kajuara samping polsek Kajuara. Pengakuan ini diungkap tersangka mafia BBM inisial AW.

"Ndak usah diributkan dinda karena itu mata pencarian kami juga dan juga ini kasus sudah lama dan memang jauh sebelumnya sempat BBM kami diamankan tapi sudah aman,"ungkapnya.

Diktahui sebelumnya pemilik Pertamina H.ZR (Almarhum) pernah meminta untuk difasilitasi agar Solar yang diamankan oleh pihak kepolisan beberapa tahun lalu agar bisa dikembalikan namun saat itu berjalan dengan mulus dan setiaP terjadinya pelanggaran Pertamina Kajuara ini terus lolos.

Salah satu warga yang meminta namanya tidak dikorankan mengaku jika pertamina tersebut memang sering dijadikan sarang mafia solar mengeruk BBM subsidi.

"Iya pak itu SPBU disamping polsek Kajuara gampang didapat solarnya Entah apakah memang sudah ada permainan atau bagaimana, karena kapal transport saja yang mau ke NTT bawa beras, disitu semua ambil dengan berbagai keterangan yang bisa diakali," ungkapnya.

Terpisah ZF anggota DPRD Sinjai dari fraksi PPP selaku pemilik SPBU membantah jika SPBUnya menjadi sarang mafia solar.

"Jadi begini, soal adanya mafia BBM Solar kami sangat membantah karena yang kami salurkan disana sudah sesuai kuota dan rekomendasi serta kebutuhan masyarakat," ungkapnya.

*

  • Bagikan