Entrepeneur muda Ini Yakin IAS Bisa Majukan Sulsel Seperti Makassar

  • Bagikan

BONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Entrepeneur muda Bone, Rayhan, memberi warna khusus pada roadshow politik kandidat bakal calon gubernur Sulsel 2024, Dr Ilham Arief Sirajuddin (IAS) di Bone. Dia berjuang untuk bertemu langsung mantan wali kota Makassar 2004-2014 itu dengan semangat yang sangat istimewa.

"Selain karena saya memang juga sangat suka beliau, saya ingin memenuhi harapan almarhum nenek saya yang sangat mengidolakan Pak Ilham sejak dulu. Saya jujur saja suka karena dengar cerita-cerita nenek saya," ujar owner Burger Moki--salah satu penganan yang lagi viral di kota Bone, ini.

Nenek Rayhan bernama Hj Andi Nurhaeni yang berdomisili di Minasa Upa Makassar. Almarhum salah satu saksi hidup kesuksesan IAS memajukan Makassar 2004-2014. Dia begitu berharap Rayhan bisa mengikuti jejak Ilham.

Sayang, sampai berpulang 2019 lalu, Nurhaeni tak sekalipun pernah bersua dengan IAS. Salah satu jejak pengidolaan Nurhaeni adalah keputusannya memberi nama Ilham Arief Maulana ke salah satu adik Rayhan.

"Sekarang, saya akhirnya bisa bertemu langsung Pak Ilham. Saya yakin ini juga berkat doa nenek saya. Dulu, saya hanya tahu Pak Ilham dari cerita nenek dan lihat foto yang disimpan nenek saya," ujar Rayhan dengan penuh bahagia, Jumat 9 November 2022.

Rayhan bisa bertemu IAS juga punya cerita tersendiri. Setelah menjadi follower akun istagram IAS, @acho145, Rayhan yang juga admin akun BoneBercakap itu akhirnya memberanikan diri meminta waktu untuk bertemu IAS lewat DM.

Harapan itu bak gayung bersambut. IAS memenuhi undangan Rayhan. Pertemuan istimewa itu dirangkaikan dengan silaturahmi warga BTN Bone Wood Gardenia, Tanete Riattang, di Masjid At Taqwa, Tanete Riattang Barat, usai magrib, Kamis 8 November 2022.

Di hadapan Warga dan jemaah masjid, Rayhan melontarkan optimismenya IAS bisa memajukan Sulsel sebagaimana memajukan Makassar saat menjadi wali kota. (*)

  • Bagikan