Serahkan 13 SK Pensiun, Bupati Indah Minta Pensiunan Tetap Produktif

  • Bagikan

LUWU UTARA, RADARBONE.IE-- Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menyerahkan SK pensiun kepada tiga belas ASN lingkup pemda Luwu Utara.

Ada 13 ASN yang menerima SK pensiun TMT, SK Pensiun janda duda dan SK pensiun anumerta. Pada kegiatan itu Indah Putri Indriani menyampaikan kepada ASN yang pensiun untuk tetap produktif dimasa pensiun nya.

" Ayok tetap produktif, kita harap meskipun sudah purna dalam kedinasan tapi masih bisa memberikan banyak hal dan kegiatan sosial ditengah masyarakat," pesan Indah. usai menyerahkan SK pensiun di Aula Laga Ligo Kantor Bupati Luwu Utara. Jumat (20/01/2023)

Penyerahan SK pensiun yang dirangkaikan dengan sosialisasi persiapan masa pensiun dan kewirausahaan kepada ASN yang memasuki batas usia pensiun (BUP) ini, Indah juga menyampaikan jiwa kewirausahaan bagi ASN yang pensiun untuk ditumbuhkan agar tetap produktif.

" Selain itu saya juga berharap pensiunan itu juga mengambil peran ditengah kehidupan sosial masyarakat. Pengabdian kita tidak sampai disini tapi ruangannya saja yang berpindah. Banyak juga yang setelah pensiun terjun ke dunia politik," tutur ibu dua anak itu.

" Saya juga menyampaikan terimakasih atas semua pengabdian yang diberikan selama ini untuk daerah dan negara. Semoga kehadiran kita ditengah masyraakt terus memberi manfaat yang positif" tutup Indah. (*)

  • Bagikan