Baznas Bone Salurkan Bantuan Beras 1.876 Kg, Sentuh 6 Ponpes di Bone

  • Bagikan

BONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Baznas Kabupaten Bone menyalurkan bantuan berupa beras sebanyak 1.875 Kilogram di 6 Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Bone.

"Bantuan yang diberikan dari Baznas ini sudah dilakukan sejak tahun 2020 dan rutin diantarkan setiap bulan ke masing-masing pondok pesantren, tujuan dari bantuan ini untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari para Santri dan penghafal al-Quran," kata Ketua Baznas Bone, H Zainal Arifin.

Bantuan tersebut salah satu program BAZNAS Kabupaten Bone ada pun Pondok Pesantren yang memperoleh bantuan yaitu Lembaga Tahfidz Amal Jariah Punrangae, PP BADRULTTAMAN, Kelurahan Tanete Harapan
Kecamatan Cina yang memperoleh bantuan beras sebanyak 125 Kg Beras. Kemudian, PP MHQ Ustadz Kamal Desa Bulu-Bulu, Kecamatan Tonra yang menerima bantuan 250 Kg Beras.

Selanjutnya, PP BUSTANULAMIIN, Kelurahan Tanete Harapan Kecamatan Salomekko yang menerima bantuan 250 Kg Beras. Juga PP AL-FATTAH Kelurahan Tanete Harapan Kecamatan Salomekko yang mendapat bantuan 125 Kg Beras dan PP DARULUFAAD 77 Desa Tarasu Kecamatan Kajuara yang mendapat bantuan 1000 Kg Beras.

  • Bagikan