Laka Maut di Corawali Barebbo, Avanza vs Scoopy, Ayah dan Anak Meninggal Dunia

  • Bagikan

BONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Kecelakaan maut (Laka maut) terjadi di poros Bone - Sinjai tepatnya di Desa Corawali Kecamatan Barebbo, Minggu 05 Maret 2023.

Lakalantas ini melibatkan mobil Avanza dengan Nomor Polisi DD1731 AW dan Sepeda motor Honda Scoopy Nomot Polisi DD 2928 TT.

Peristiwa maut ini terjadi pukul 15.30 Wita. Dua orang meninggal dunia yakni pengendara motor scoopy, Sultan Bin Marzuki (45 thn) warga Watampone dan anaknya yang masih berumur 5 tahun.

Sultan mengalami luka robek pada kepala, luka robek pada kelopak mata kiri, patah tertutup pada paha kanan, memar pada dada. Sementaranya anaknya mengalami luka robek pada betis, luka robek pada dagu, patah tertutup pada bahu tangan kiri.

Sementara Hasna (35 thun), yang merupakan istri Almarhum Sultan saat ini masih dirawat intensif di RSUD Tenriawaru. Korban mengalami luka robek pada bibir atas, sakit pada paha kanan,dan di rawat di RSUD Tenriawaru Watampone.

Adapun pemilik kendaraan Toyota Avanza yang diketahui seorang oknum polisi yakni Andi Nur Ilham Bin Andi Baji (50 thn) warga Kota Watampone mengalami Luka lecet pada punggung tangan kiri, keluar darah pada mulut, dan saat ini dirawat di RS Datu Pancaitana Watampone.

Kasat Lantas Polres Bone, AKP Desy Ayu Dwi Putri mengatakan, berdasarkan olah TKP dan keterangan saksi peristiwa kecelakaan ini bermula saat mobil Toyota Avanza Nomor polisi DD1731 AW yang dikemudikan Andi Nur Ilham, bergerak dari arah selatan ke utara. Kemudian, mobil yang dikemudikan hilang kendali (off control ) dan oleng ke kanan hingga menabrak sebuah Sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai korban Sultan berboncengan dengan istri dan anaknya.

"Akibat peristiwa kecelakaan ini, dua orang meninggal dunia," tutupnya.

*

  • Bagikan