Jamboro PKK Sulsel Dipusatkan di Belopa, IDP: Wadah Bertukar Inovasi dan Pikiran

  • Bagikan

BELOPA , RADARBONE.FAJAR.CO.ID-- Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani berharap Jambore PKK tingkat Provinsi yang digelar di Belopa Kabupaten Luwu tidak hanya menjadi wadah silaturahmi pengurus PKK se Sulawesi Selatan.

Di Jambore PKK ini, Indah harap juga dijadikan sebagai tempat pengurus PKK se Sulawesi Selatan untuk bertukar pikiran, dan inovasi.

" Di kegiatan ini juga ada kegiatan show nya, lomba lomba terkait fungsi pokja.
Jadi saya yakin ada wawasan baru yang didapatkan dari kegiatan kegiatan yang ada di Jambore PKK tingkat provinsi ini," kata Indah saat menghadiri pembukaan Jambore PKK Sulawesi Selatan di Belopa. Jumat (1/09/2023)

" Dan tidak kalah pentingnya karena jambore tahun ini dirangkaikan dengan Expo UMKM, UMKM binaan dari PKK juga mendapatkan kan kesempatan untuk menampilkan atau memamerkan prodaknya dan kita harap mendapatkan keuntungan dari kegiatan ini, jadi selamat atas pelaksanaan Jambore PKK tingkat Provinsi dan Expo UMKM ini" sambung ibu dua anak itu.

Saat pembukaan Jambore PKK oleh Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman ini, Luwu Utara mendpat bantuan berupa 10 both semi Kontainer untuk pelaku UMKM. (*)

  • Bagikan