Sambut Alam Ganjar, Khairul Bagikan Kaos ‘Baik untuk Bone Utara’

  • Bagikan

RADARBONE.FAJAR.CO.ID-Ketua DPC PPP Kabupaten Bone, Khairul Amran urut menyambut Muhammad Zinedine Alam Ganjar. Alam Ganjar merupakan putra tunggal dari Capres PDIP yang juga Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Bahkan saat kunjungan ke Museum La Pawawoi,  Khairul yang juga caleg DPRD Bone dari PPP dapil V itu, menghadiahkan Alam Ganjar sebuah kaos bertuliskan 'baik untuk Bone Utara'.

Di kaos itu juga terpampang wajah Khairul Amran. "Tabe ada sedikit cinderamata dari kami," ucap Khairul saat menyerahkan kaos tersebut.

Khairul dan Alam Ganjar diketahui merupakan sosok milenial berprestasi. Khairul bahkan diusianya yang masih sangat muda sudah mampu memimpin partai bahkan merekrut bacaleg potensial. Tak heran, PPP menjadi partai yang dijagokan meraih kursi wakil Ketua DPRD Bone.

Sementara itu, Alam Ganjar mengaku kagum dengan kekayaan budaya Kabupaten Bone.

Ada dua agenda penting Alam Ganjar, yakni mengunjungi Museum La Pawawoi dan berdialog dengan para Milenial di Bunir Cafe Kota Watampone.

Di Bone, Alam Ganjar didampingi Ketua TKRPP, Andi Wilda Pabokori, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD), Andi Akhiruddin, ketua DPC Hanura, Andi Susanto Baso Samad, ketua DPC PPP, Khairul Amran dan sejumlah fungsionaris PDIP Bone.

"Luar biasa Bone kaya akan sejarahnya. Terima kasih sudah dijamu disini. Bone bisa menjadi referensi tempat wisata sejarah," ucapnya.

Bone lanjut Alam juga memiliki budaya Islam yang cukup kuat. Ia juga mengajak Milenial untuk aktif berkunjung ke museum. "Museum itu asyik, kita bisa belajar banyak hal dimuseum," tukasnya.

*

  • Bagikan