Tim Andi Tenri Walinonong Juara Ulaweng Cup III

  • Bagikan

BONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID-Turnamen sepakbola Ulaweng Cup III resmi ditutup PJ Bupati Bone, Drs. H. Andi Islamuddin, M.H., bertempat di Taccipi, Kecamatan Ulaweng Rabu, 6 Desember 2023.

Pada turnamen sepakbola ini, tim Andi Tenri Walinonong (ATW) FC keluar sebagai juara setelah mengandaskan perlawanan Putra Palakka FC dengan skor 2-1.

Penutupan dirangkaikan dengan penyerahan trophy dan uang tunai oleh Pj. Bupati Bone bersama Forkopimcam Ulaweng.

Andi Tenri Walinonong yang caleg DPRD Bone dari partai Gerindra Dapil IV mengaku bersyukur dan bangga atas kerja keras timnya hingga kemudian keluar sebagai yang terbaik pada turnamen tersebut.

"Alhamdulillah, ini menjadi pembuktian kami bahwa ATW FC adalah tim yang solid, yang punya semangat juang tinggi untuk meraih kemenangan," katanya.

Semangat itu yang tegasnya akan ditularkan di Pileg 2024 nantinya. Andi Tenri Walinonong mengaku menargetkan suara maksimal demi mengantar Gerindra Bone meraih dua kursi dapil IV.

"Insya Allah kami optimis menang. Kami solid dan tentu akan berjuang maksimal demi mencapai target kemenangan," tukasnya.

Diketahui, turnamen sepakbola Ulaweng Cup III diikuti sebanyak 20 kesebelasan dari kecamatan berbeda.

Turnamen yang berlangsung di Lapangan Andi Makkulawu Taccipi tersebut, merupakan ajang yang sangat dinanti nantikan masyarakat pecinta bola selain menyuguhkan tontonan seru juga sebagai wadah mengasah bakat serta menjalin silaturahim antar sesama pemain.

Oleh karenanya, tidak heran dengan diselenggarakannya turnamen sepak bola tersebut mendapat respon positif kalangan masyarakat sekitar dan sangat antusias tatkala menyaksikan tim tim jagoan mereka bertanding.

H. Agus selaku panitia pelaksana kegiatan mengatakan, masyarakat Kecamatan Ulaweng pada umumnya sangat mencintai sepak bola sehingga dengan diselenggarakannya turnamen Ulaweng Cup III. “Mendapat apresiasi dari lapisan masyarakat tanpa terkecuali terlebih lagi tim-tim yang siap bertanding merupakan tim tangguh dan wakil wakil terbaik dari kecamatan berbeda yang siap berlaga untuk meraih juara.

  • Bagikan