Ade Ferry Reses di Waetuo dan Biru, Warga: Terbukti Kerja Nyata untuk Konstituen

  • Bagikan

RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Anggota Komisi I DPRD Bone, Dr Ade Ferry Afrisal SH MSc menyerap aspirasi masyarakat di dua titik, masing-masing di Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang dan Kelurahan Waetuo Kecamatan Tanete Riattang Timur.

Ade Ferry menegaskan, temu konstituen ini tidak ada kaitannya dengan kampanye caleg yang tahapannya sudah bergulir.

" Kegiatan reses murni merupakan tugas wajib yg harus dilakukan oleh setiap anggota DPRD dan diatur oleh peraturan perundangan-undangan," katanya.

Ade Ferry menegaskan, tujuan utama pertemuan selain silaturahmi dengan konstituen di dapil, juga menyerap aspirasi masyarakat.

Adapun aspirasi yang disampaikan lanjut Ade Ferry, terkait dengan persoalan pupuk, dan air bagi petani. "Persoalan jalan poros Pallengoreng yang rusak juga banyak disuarakan warga. Sehingga biasanya warga melakukan swadaya untuk menimbun bagian-bagian yang rusak tersebut," katanya.

"Sehingga ini menjadi sangat prioritas dibutuhkan masyarakat khususnya di lingkungan Pallengoreng," tambahnya.

Beberapa aspirasi lain, seperti bedah rumah, persoalan sampah, penerangan jalan, jalan tani, juga turut disampaikan pada kegiatan reses tersebut.

"Untuk Waetuo aspirasi untuk tetap dilanjutkan permasalahan-permasalahan yang dihadapi masyarakat sebelumya," katanya.

"Insya Allah segala masukan yg disampaikan ke kami, akan tetap di perjuangkan di DPRD sebagai bahan pemerintah daerah dalam membuat program dan kegiatan yg berasal dari pokok pikiran DPRD," pungkasnya.

Sementara itu, Warga Waetuo Khairil mengapresiasi kerja-kerja Ade Ferry. Ia menegaskan, Ade Ferry merupakan wakil rakyat yang amanah dan terbukti kerja nyata untuk konstituen.

"Kami berterima kasih terkait aspirasi yang telah ditindak lanjuti di wilayah kelurahan Waetuo," ucapnya.

  • Bagikan