Yasir Machmud Tempati Posisi Top Survei, 8 Ribu Timses Siap Kawal Kemenangan di TPS

  • Bagikan

RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Yasir Machmud, calon Anggota DPRD Sulsel nomor urut 2 menempati top survei atau survei teratas dapil 7 Kabupaten Bone.

Ada dua hasil survey bulan Januari yang sudah dikantongi tim. Hasilnya, trend positif elektoral partai Gerindra bisa mendapat sampai 3 kursi untuk Provinsi dan Yasir Machmud menempati posisi puncak survey tertinggi di kisaran 20an persen.

"Sejak bulan Oktober kami memang sudah mengagendakan pertemuan pembentukan tim sukses, pertemuan terbatas, sosialisasi dan kampanye sebanyak 168 titik hingga sore ini, semua kecamatan telah kami kunjungi secara berulang di desa yang berbeda," kata Mujib ketua Tim Monev YM Community.

"Kami juga sudah melaporkan daftar timses kami sebanyak 8.000 orang yang tersebar di 27 kecamatan kepada KPU Kabupaten Bone. InshaAllah saat ini kami masuk tahapan pembekalan saksi pemantau untuk mengawal suara TPS nantinya," tambahnya.

Mujib mengatakan, tahap pemenangan saat ini telah masuk pada tahap pembekalan TIM TPS dan Saksi Pemantau. "Alhamdulillah sudah rampung 70% dan saksi kami berlapis sesuai dengan tingkatan perhitungan suara mulai dari KPPS, PPS, PPK hingga ke KPU Bone dan KPU Provinsi nantinya," jelasnya.

Calon Anggota DPRD Sulsel, Yasir Machmud menambahkan, Partai Gerindra juga sudah membentuk lengkap semua saksi dalam TPS.

"Kami juga memperkuat dengan saksi luar karena tidak bisa dipungkiri, titik rawan justru bisa sampai pada tahap pemungutan dan perhitungan suara," jelasnya.

"Target kami, tanggal 8 Februari semua saksi pemantau di 2.270 TPS akan lengkap secara berlapis dan kami siap membantu caleg-caleg lainnya apabila ada masalah, InshaAllah kami siap membantu dengan menggunakan data dari kami. Karena kerja kami adalah untuk kepentingan partai Gerindra secara keseluruhan," tambahnya.

Yasir menegaskan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan semua tim sukses bersama konsultan politik untuk menjaga semua suara dan voters yang telah dijangkau. "Kami yakin dengan kerja-kerja TIM secara terstruktur dan kerja Konsultan bisa mengantarkan kami dan partai gerindra memenangkan hati rakyat kabupaten Bone," tutupnya.

*

  • Bagikan