Rampung, Tes CAT Calon Anggota Panwascam Pilkada Diikuti 91 Peserta

  • Bagikan

BONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Sebanyak 97 peserta yang lulus penelitian administrasi oleh Tim Pokja Bawaslu Kabupaten Bone dari 9 kecamatan yang telah dibuka pendaftarannya untuk pendaftar baru, sebanyak 91 peserta hadir dan mengikuti tes tertulis CAT tersebut.

Pelaksanaan tes tertulis CAT terdiri dari 2 sesi, yaitu sesi 1 pukul 09.00 – 11.45 Wita dan dilanjutkan sesi 2 pukul 12.30 – 14.45 Wita yang dibagi menjadi 2 ruangan.

Sesuai dengan petunjuk teknis Bawaslu Republik Indonesia, setelah tahapan tes tertulis selanjutnya adalah tahapan tes wawancara. Untuk peserta yang lanjut ke tahap wawancara merupakan peserta yang memiliki nilai tes tertulis tertinggi yang berjumlah 2 (dua) kali kebutuhan di masing – masing Kecamatan yang telah dibuka pendaftarannya.

Terpantau, selama pelaksanaan tes CAT Panwascam berlangsung tertib dan lancar. Hasil tes CAT sendiri langsung diketahui peserta setelah mengakhiri sesi jawabannya.

Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Bone berharap dengan adanya beberapa tahapan seleksi Calon Anggota Panwaslu Kecamatan Dalam Pemilihan Tahun 2024 ini menghasilkan Calon Anggota Panwaslu Kecamatan yang berkompeten dan dapat menjalankan tugas, wewenang, dan kewajibannya berdasarkan peraturan perundang – undangan yang berlaku.

  • Bagikan