Dikomandoi Andi Sinrang, Diskusi Publik HIPMI Bone Hadirkan AMS. Inspirasi Pengusaha Muda

  • Bagikan

BONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bone dikomandoi Andi Sinrang menggelar diskusi publik bertempat di Teras Cafe, Kamis 29 Agustus 2024.

Diskusi publik HIPMI Bone yang mengusung tema "Peran Pengusaha Muda Dalam Pertumbuhan Ekonomi Daerah", menghadirkan langsung Andi Amar Ma'ruf Sulaiman (AMS) selaku pembicara.

Diketahui, Andi Amar yang juga caleg terpilih Partai Gerindra, merupakan kandidat kuat Ketua HIPMI Sulsel.

Juga hadir selaku pembicara, mantan Ketua HIPMI Bone, H Bahtiar.

Ketua BPC HIPMI Bone, Andi Sinrang mengatakan, diskusi publik ini sengaja digelar dengan menghadirkan Andi Amar Ma'ruf. Tujuannya, menginspirasi para pengusaha muda di Bone untuk sukses. Termasuk mendengarkan langsung gagasan dari Andi Amar terkait HIPMI kedepan," kata Andi Indang sapaan akrabnya.

Ketua HIPMI Bone yang baru saja meraih gelar Magister Hukum di Pasca Sarjana IAIN Bone tersebut menegaskan,  kehadiran Andi Amar Ma’ruf dalam diskusi ini sangat penting, untuk memberikan pencerahan dan inspirasi bagi para pengusaha muda.

"Ini adalah kesempatan langka bagi peserta untuk mendengar langsung visi dan misi dari calon Ketua BPD HIPMI Sulsel,” ujar pria pencinta seni tersebut.

Sementara itu, Andi Amar Ma'ruf dalam sambutannya menegaskan, perlu membentuk jaringan untuk menguatkan dalam pemanfaatan potensi daerah.


Andi Amar melanjutkan, potensi besar ada di desa. Sehingga hal ini ke depannya akan menjadi perhatian untuk pengembangan nantinya.

Tidak hanya itu, Andi Amar juga memberikan edukasi terkait memulai pengembangan usaha.

“Sepanjang realistis. Coba dulu. Baru digas,” tukasnya.

*

  • Bagikan