Sambangi SMA 5 BONE, PJ Gubernur Sulsel Beri Pesan Berkesan Untuk Siswa

  • Bagikan

WATAMPONE, RADARBONE,FAJAR.CO.ID--Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 5 Bone kedatangan tamu istimewa. Pj. Gubernur Sulsel Prof. Zudan Arif Fakrulloh, menyambangi SMAN 5 Bone disela Kunjungan Kerja di Kabupaten Bone.

Rombongan yang dipimpin Pj. Gubernur Sulsel ini didampingi PJ Bupati Bone, Andi Winarno Eka Putra saat melaksanakan Goes To School di SMA Negeri 5 Bone, Desa Patangkai, Kecamatan Lappariaja Kabupaten Bone Kamis, 29 Agustus 2024.

Prof Zudan dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal yang sangat berkesan. Kepada seluruh siswa ia berpesan agar melakukan hal yang baik, lebih dari hal yang standar saja.

"Lulus 100% itu standar, tapi yang baik adalah lulus dan dapat diterima lanjut kuliah di Universitas terbaik yang ada di Indonesia," kata Zudan, Kamis (29/8/2024).

DIa yang sebelumnya menjabat Pj Gubernur Provinsi Gorontalo dan Provinsi Sulawesi Barat berpesan kepada semua siswa agar tetap semangat dan rajin belajar dan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi di PTN ternama di Indonesia.

Sementara Kepala SMAN 5 Bone, A Habrin Nur Mengatakan, SMA 5 BONE telah banyak melahirkan alumni yang memiliki posisi penting di negara ini, salah satunya Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman.

"Saya berterima kasih atas kunjungannya dan sampaikan ke bapak Pi Gubernur salah satu alumni adalah pak mentan RI, Sejumlah alumni telah memberikan sumbangsih nyata pada sekolah ini," pungkasnya.

Dikesempatan itu, Pj. Gubernur Sulsel membagikan sejumlah bantuan dan melakukan Sosialisasi Edukasi dampak perkawinan anak usia anak (DP3A) anti bulliying serta anti kekerasan di sekolah.

Bantuan yang diberikan berupa Al Quran, alat-alat olahraga, tempat sampah, vitamin, buku-buku pelajaran, dan bibit tanaman pohon.

Hadir mendampingi Pj. Gubernur Sulsel, Pj. Ketua TP PKK Sulsel NY Ninuk Triyanti Zudan dan Ny. Andi Hikmawati Winarno mendampingi Pj. Bupati Bone.

  • Bagikan