Bawaslu Awasi Pemeriksaan Kesehatan Bacalon Bupati, Pastikan Sesuai Prosedur

  • Bagikan

Makassar, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Pasangan calon A.Asman Sulaiman - A.Akmal Pasluddin melakukan pemerikasaan kesehataan pada hari ini (31/8/2024) di RS Wahidin Sudirohusodo Makassar. Pemerikasaan kesehatan dijadwalkan pukul 08.00 Wita sampai 16.00 Wita.

Rohzali penanggungjawab Tim Fasilitasi Pengawasan (Timfas) Bawaslu Bone yang hadir melakukan pengawasan melekat memastikan bahwa semua pasangan calon diperiksa sesuai dengan prosedur berdasar pada regulasi yang berlaku.

“Timfas Bawaslu Bone mengawasi pelaksanaan pemeriksaan kesehatan pasangan calon memastikan tidak ada yang terlewat pemeriksaannya dan semua pasangan calon mendapat perlakukan yang sama dalam proses pemeriksaan kesehatan ini” jelasnya.

“Pemeriksaan kesehatan ini sangat penting, karena hasilnya akan kita lihat dan akan ditentukan kelayakan pasangan calon untuk lanjut ke tahap berikutnya” tutupnya.

Untuk pasangan calon A.Rio Idris Padjalangi - Amir Mahmud dan A.Islamuddin - A.Irwandi Natsir dijadwalkan pemeriksaan kesehatan besok pada hari Minggu, 1 September 2024.

Hadir dalam pengawasan pemeriksaan kesehatan antara lain Muhammad Aris Koordiv. Pencegahan, Parmas, dan Humas dan Koordiv. SDM, Organisasi, Diklat Dr. Kamridah serta staf Sekretariat Bawaslu Bone

  • Bagikan