Semarak Festival Layang-Layang, CV Cari Gali Hadirkan Cabup Andi Islamuddin

  • Bagikan

CINA,RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Festival layang-layang di Desa Cinennung Kecamatan Cina Kabupaten Bone menjadi perhatian warga. Betapa tidak, calon Bupati Bone Andi Islamuddin hadir pembukaan festival layang-layang yang digelar di areal persawahan milik warga dan disaksikan ratusan peserta lomba.
Acara festival layang-layang yang menyediakan puluhan hadiah menarik diprakarsai oleh CV Cari Gali, sebuah perusahaan kontruksi bangunan di Desa Cinennung.

Pesta lomba Layang-layang yang dimotori oleh pengusaha muda itu bertepatan hari ulang tahun ke-6 perusahaan miliknya bernama CV Cari Gali di Dusun Lappa Cinennung, Desa Cinennung.

Sebagai bentuk kesyukuran di Ultah CV Cari Gali dengan menghadirkan Paslon Tegak Lurus All In dalam festival l layang-layang, Jumat, 4 Oktober 2024.

Kehadiran pasangan calon (Paslon) nomor 2 Tegak Lurus H.A.Islamuddin- A.Irwandi Natsir( ALL-IN) disambut antusias masyarakat.

Owner CV Cari Gali Hamzah T. mengaku
festival layang-layang yang disaksikan ratusan warga dan puluhan peserta untuk merebut hadiah yang diberikan pemenang. Sebagai juara 1, peserta berhak membawa pulang kulkas. Berikutnya juara 2 berupa kipas angin dan juara 3 kompor gas.

Owner CV Cari Gali yang disapa dengan Anca ini mengatakan festival layang-layang merupakan rangkaian di ulang tahun CV Cari Gali ke-6.

"Layang -layang merupakan sebuah permainan sederhana nan ringan dari kertas warna-warni dan rangka bambu hingga yang bergambar diminati warga. Dengan maksud tujuan kami sebagai perayaan khusus menghormati tradisi memperingati pergantian musim, dari musim hujan ke musim panas, dan menyatukan semua orang dari berbagai desa se Kabupaten Bone dalam acara ulang tahun CV Cari Gali yang ke-6 tahun 2024," ungkapnya.

Anca juga mengungkapkan bahwa beberapa layangan bahkan dikonsep dengan memasukan beberapa warna. Bahkan ada satu layangan dibuat khusus dengan memajang foto Andi Islamuddin-Andi Irwandi Natsir lalu disertakan tulisan tagline Tegak Lurus-All In.

Sementara A Islamuddin dalam sambutannya mengatakan undangan pembukaan pesta lomba layang-layang ini menjadi berkah.

"Hari ini saya sangat bangga bisa hadir di tempat ini bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Cinennung. Saya ingat masih kecil saya mengenang dengan layang-layang. Saya ingin menitipkan datang bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Cinennung dan bersama-sama berjuang untuk menangkan paslon nomor 2," pungkasnya.

  • Bagikan