BoneMO Gelar Bagi-bagi Takjil

  • Bagikan
  • Agendakan Halal Bi Halal IMO Bosowa+ di Pantai Togeo

WATAMPONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Komunitas motor, Bone Max Owners (BoneMO), menggelar buka puasa bersama dan bagi-bagi takjil di depan sekretariatnya, Jl. Andalas, samping Watampone Green Epicentrum, Sabtu 16 April 2022.

Dikomandoi langsung Ketua BoneMO, Drs A Gunadil Ukra MM, puluhan anggota beserta istri, dengan sigap membagi-bagikan ratusan paket takjil ke masyarakat yang melintas di jalan tersebut.

Komunitas motor max series yang berada di bawah payung Indonesia Max Owners (IMO) tersebut, memang rutin melaksanakan kegiatan seperti itu, setiap tahunnya dengan nama BoneMO Berbagi.

"Bagi-bagi takjil dan buka puasa bersama seperti ini, sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya bagi BoneMO. Kita sebutnya, BoneMO Berbagi, termasuk secara berkala memberi bantuan ke panti-panti asuhan di daerah ini," ungkap A Adil, sapaan akrabnya.

Dia yang juga Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Bone itu, menegaskan rasa syukurnya bisa berbagi ke sesama. "Alhamdulillah, apa yang dibagi-bagi ini, semuanya bersumber dari anggota-anggota," terangnya.

Selain bagi-bagi takjil dan buka bersama tersebut, BoneMO juga akan menggelar halal bi halal sesama klub afiliasi IMO se-Bosowa di lokasi wisata Pantai Togeo, Tonra pertengahan Mei nanti.

"Insya Allah, Kopdargab Plat DW IMO se-Bosowa (Tellumpoccoe) kita kemas dalam acara halal bi halal. Kan, masih suasana lebaran. Sengaja kita laksanakan di Tonra, untuk memperkenalkan potensi wisata di daerah itu," paparnya.

IMO Bosowa Plat DW itu, jelas A Adil, adalah Wajo Max Owners, Max Owners Soppeng dan Bone Max Owners. Walaupun demikian, pihaknya tetap mengundang klub IMO dari luar Bosowa, seperti Gowa, Makassar dan lainnya.

Ditambahkan lagi, Kopdargab IMO se-Bosowa yang mengangkat tema Sipakatau, Sipakainge dan Sipakalebbi ini, diperkirakan dihadiri 200 orang.

"Diharapkan semua menginap, makanya disiapkan tenda-tenda," kuncinya. (ask)

  • Bagikan