Turnamen Bola Basket Perbasi Luwu Utara Cup 2022 Digelar, Bupati Indah: Semakin Sehat Kita, Semakin Berprestasi

  • Bagikan

LUTRA, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Turnamen bola basket Perbasi Luwu Utara resmi digelar, Sabtu 6 Agustus 2022 bertempat di Gor Sentra Bisnis Masamba.

Pembukaan turnamen ini dihadiri langsung Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani bersama Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri.

Dalam sambutannya, Bupati Indah menyebutkan jika permainan bola basket menjadi salah satu cabang olahraga yang paling populer.

"Terimakasih kepada jajaran perbasi luwu utara yang telah menjalankan kegiatan ini selanjutnya kita menunggu kapolres cup semoga dari waktu ke waktu kegiatan ini makin di cintai," kata bupati perempuan pertama di Sulsel itu.

"Semakin sehat kita akan semakin berprestasi. Selamat bertanding bagi seluruh peserta tetap junjung tinggi sportifitas dan bagi yang datang dari luar luwu utara, selamat datang di luwu utara dan anggap rumah sendiri," tambah IDP sapaan akrab Bupati Indah.

Terpisah, Kapolres Polres Luwu Utara menegaskan pihaknya mendukung sepenuhnya kegiatan ini. "Dengan tujuan aktifitas anak-anak lebih terfokus disini dan menjauh dari narkoba," katanya.

Olahraga Basket sebut kapolres, adalah salah satu cabang olahraga yang mulai berkembang dan diminati oleh kalangan muda.

"Tetap jaga keamanan dan menjunjung tinggi sportifitas, didalam ruangan ini kita berlomba keluar dari lapangan kita semua bersaudara," kuncinya.

*

  • Bagikan