Sekret PAC PPP Sibulue Diresmikan, Kader Doakan Ketua DPC Lolos Ke DPRD Sulsel

  • Bagikan

BONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Ketua DPC PPP Bone, Khairul Amran meresmikan Sekretariat Pimpinan Anak Cabang (PAC) Sibulue, di Desa Pakkasalo, Minggu 14 Agustus 2022. Sibulue menjadi PAC pertama yang membangun sekretariat dan baru di era Khairul Amran ada PAC memiliki sekretariat.

Sibulue juga diketahui menjadi basis suara PPP setiap perhelatan pemilu.

Ketua DPC PPP Sibulue, Khairul Amran berharap PAC Sibulue menjadi contoh PAC lainnya.

"Insya Allah secepatnya PAC lain juga akan diresmikan sekretariatnya," kata politisi milenial tersebut.

Khairul yang juga Ketua HIPMI Bone tersebut mengaku mendorong semua PAC memiliki sekretariat. Karena, dengan adanya sekretariat para kader bisa bertukar ide, informasi dan gagasan demi target memenangkan Pemilu 2024.

“Disamping itu, dengan adanya sekretariat, menjadi wadah silaturahmi bagi para kader. Menghasilkan komunikasi yang berkelanjutan untuk mewujudkan cita cita PPP menjadi partai yang peduli terharap masyarakat dan tentunya menjadi pemenang di 2024," tukasnya.

Pada peresmian sekretariat PAC Sibulue, kader PPP Bone juga mendorong Khairul Amran maju di DPRD Sulsel dan mendoakan politisi muda tersebut lolos.

Sekretaris DPC PPP Bone Andi Saiful berharap sekretariat yang diresmikan Ketua DPC PPP Bone menjadi berkah dan nantinya membawa Ketua DPC PPP Bone duduk di DPRD Sulsel.

Politisi senior PPP ini menegaskan, bersama Ketua DPC PPP berkomitmen mengembalikan kejayaan PPP Bone.

"Kami juga mendorong dan mendoakan Ketua DPC PPP Bone lolos menjadi Anggota DPRD Sulsel," doanya disambut amin oleh para kader.

*

  • Bagikan