Legislator PKS Andi Irwan Wirasasti Dorong Pemerataan Kualitas Pendidikan

  • Bagikan

BONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID-Anggota Komisi IV DPRD Bone Fraksi PKS, Andi Irwan Wirasasti, menyerap aspirasi masyarakat di empat kecamatan di Bone.

Banyak keluhan dan aspirasi yang diserap selama masa reses. Salah satunya terkait kualitas pendidikan dan infrastruktur jalan.

"Ada banyak keluhan yang disampaikan masyarakat. Tapi paling dominan itu infrastruktur jalan dan pendidikan. Juga sektor pertanian," ungkapnya.

Andi Irwan mengimbau dinas pendidikan untuk melakukan pemerataan pendidikan dengan melakukan penyebaran tenaga pendidikan, dan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas serta pemerataan fasilitas pendidikan di daerah ini.

"Kami tentunya menghimbau dinas pendidikan untuk selalu berupaya melakukan pemerataan kualitas pendidikan Dan tugas kami di komisi 4 adalah mengawasi agar tujuan tersebut dapat tercapai" pungkasnya.

Terkait infrastruktur jalan di wilayah kota, Andi Irwan mengaku akan berupaya keras dan optimis ruas jalan di wilayah kota akan menjadi prioritas penganggaran tahun ini.

"Insya Allah di APBD 2023 nantinya, perbaikan infrastruktur jalan lebih banyak dialokasikan ke wilayah kota. Kita tentu patut mendukung upaya dan kerja keras bapak bupati dalam melakukan pembenahan infrastruktur jalan di wilayah kota, khususnya di dapil I ini," kuncinya

*

  • Bagikan