Bupati Indah Apresiasi Kerja Keras Panitia Sukseskan Sepekan Olahraga dan Seni

  • Bagikan

LUTRA, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Malam ramah tamah menandai penutupan Sepekan Olahraga dan Seni dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 77 tingkat Kabupaten Luwu Utara.

Acara ramah dan tamah dan penutupan berlangsung di Halaman Gedung Cagar Budaya Onderafdeling Masamba,Kelurahan Bone Kecamatan Masamba Kab. Luwu Utara, Rabu 17 Agustus 2022.

Ketua panitia yang juga Kadis kesehatan Luwu Utara, Marhani Katma dalam laporannya mengatakan, momentum HUT Kemerdekaan RI tahun ini diperingati melalui beragam kegiatan olahraga dan seni yang dikemas dengan nama Sepekan Olahraga dan Seni.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran Forkopimda dan elemen masyarakat yg telah berpartisipasi dalam kegiatan Sepekan Olahraga dan Seni, momentum kali ini semoga memberikan makna yg baik dan juga bermanfaat bagi masyarakat," katanya.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada panitia yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Sepekan Olahraga dan Seni, sehingga dapat berjalan dengan lancar.

"Pentingnya membangun jiwa korps, yang diharapkan itu di dapatkan melalui momentum kegiatan sepekan ini," katanya.

Melalui kegiatan ini, semua elemen masyarakat kata Bupati Indah, bisa bergandengan tangan. Harapannya bisa terjalin komunikasi yang harmonis dan aktif.

"Beragam lomba telah di laksanakan, masing-masing instansi telah berpartisipasi baik itu tenaga ASN maupun non ASN, baik itu pimpinan ataupun bawahan, yang tentu dapat membina keakraban, dalam kebersamaan, sehingga kedepan bekerja lebih nyaman ditempat masing-masing," ucapnya.

Tak hanya penutupan dalam kegiatan ini juga di lakukan penyerahan hadiah kepada para juara lomba.

  • Bagikan