Wabup Lutra Bantu Korban Kebakaran di Desa Cenning

  • Bagikan

LUTRA, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur menyerahkan bantuan korban kebakaran di dusun Salo bongko Desa Cenning Kecamatan Malangke Barat Jumat,19 Agustus 2022.

Suaib yang hadir dilokasi kebakaran bersama BPBD dan Dinas sosial lingkup pemerintah kabupaten Luwu Utara mengutarakan rasa duka atas musibah yang menimpa satu keluarga di dusun Salo bongko tersebut.

"Musibah kebakaran yang menimpa keluarga kita ini merupakan duka kita bersama. Kami sebagai pemerintah ikut merasakan duka ini". Tandas Suaib

Kehadiran kami disini lanjut Suaib merupakan bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah guna memastikan masyarakat baik itu dalam keadaan suka maupun duka.

"Sebagai pemerintah berkewajiban memastikan denyut nadi masyarakat, tidak hanya suka, dalam berduka pun pemerintah berkewajiban hadir ditengah masyarakatnya itu bertujuan untuk berbagi rasa dengan warga. Dan itu komitmen kami bersama ibu Bupati Indah Putri Indriani. Lanjutnya.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, Amir Machmud (anggota DPRD kabupaten Luwu Utara) fraksi Partai Golkar, sekretaris BPBD, Dinas sosial, Camat dan forkopimcam.

  • Bagikan