Gelar Syukuran di HUT Ke 21, Demokrat Bone Bersama Rakyat Perjuangkan Perbaikan

  • Bagikan

BONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--DPC Partai Demokrat Kabupaten Bone, hari ini melaksanakan syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 partai berlambang mercy ini.

Syukuran digelar di media Center Partai Demokrat Bone di Kelurahan Cellu, Jumat 9 September 2022.

Syukuran di awali doa bersama, kemudian dilanjutkan dengan potong kue dan nasi tumpeng oleh Ketua DPC Partai Demokrat Bone, H Rustan Sello disaksikan para kader Partai Demokrat yang hadir.

Hadir pada perayaan HUT Demokrat ke 21, para anggota Fraksi Demokrat serta pengurus dan fungsionaris partai.

Sesuai tema di HUT ke 21, Demokrat Bone kata H Rustan Sello komitmen rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan. Itu terbukti dari sikap tegas Partai Demokrat menolak kenaikan BBM. Baginya, kenaikan BBM justru menambah himpitan ekonomi masyarakat.

Ia juga menyampaikan salam hangat dan salam perjuangan dari Ketum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.

"Partai Demokrat terus bersama dengan rakyat. Karena kekuasan tertinggi di NKRI sejatinya memang harus di tangan masyarakat dan rakyat berhak menentukan arah kemajuan bangsa," tegasnya.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Bone, Muhammad Amir SE menyebutkan, di HUT Demokrat ke 21 selain syukuran juga digelar bakti sosial.

"Tadi selain syukuran, ada kegiatan peduli dan berbagi kepada warga sekitar sekretariat DPC Partai Demokrat Bone dan kader partai demokrat," kata politisi asal Bengo ini.

Kegiatan ini semakin semarak dengan adanya lomba Tiktok.

Partai Demokrat lanjut Anggota Komisi II DPRD Bone itu, juga terus berkomitmen memberikan pendidikan politik bagi masyarakat. Termasuk memastikan agar aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat bisa terakomodir dengan baik.

*

  • Bagikan