Seragam Dinas Baru Kado Kadis Asman Untuk Penyuluh Swadaya dan Tenaga Honorer/Sukarela di Bone

  • Bagikan

BONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan (TPHP) Kabupaten Bone, Andi Asman Sulaiman punya cara jitu meningkatkan kinerja penyuluh swadaya dan tenaga honorer, sukarela di lingkup Dinas Tanaman Pangan.

Andi Asman membagikan baju dinas gratis untuk 139 penyuluh swadaya dan 87 pakaian dinas untuk tenaga honorer dan sukarela. Pengadaan baju dinas tersebut langsung dari kantong pribadi Kadis Asman.

"Alhamdulillah sudah sampai kainnya puang, terima kasih banyak, semoga berkah dan semakin banyak rezekinya, panjang umurki serta sehat selalu. Segenap PPS mengucapkan terima kasih banyak puang," demikian bunyi pesan whatsapp penyuluh swadaya dari Kecamatan Awangpone yang masuk ke ponsel Kadis TPHP Bone.

"Mereka ini ujung tombak dalam memajukan sektor pertanian di Bone. Jadi memang pantas kita berikan reward," ungkap Andi Asman, Kamis 6 Oktober 2022.

Kadis Asman menyebutkan, seragam dinas tersebut diperuntukkan untuk penyuluh swadaya serta tenaga honorer dan sukarela mulai dari lingkup dinas hingga Badan Penyuluh Pertanian (BPP).

Kakak kandung Gubernur Sulsel berharap kinerja honorer dan tenaga sukarela khususnya penyuluh kedepan, semakin meningkat. Khususnya mensukseskan program pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten.

"Saya selaku kadis wajib berterima kasih. Pakaian dinas lapangan ini nilainya tidak sebanding dengan kinerja teman- temana selama ini. Sekali lagi terima kasih," katanya.

*

  • Bagikan