Cara Nasdem Bone Manjakan Para Kader,  Gelar Gebyar eKTA Berhadiah Paket Umrah Hingga Motor

  • Bagikan

BONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--DPD Nasdem Bone punya cara tersendiri memberi apresiasi bagi para kadernya yang bergabung di partai besutan Surya Paloh tersebut.

Melalui gebyar eKTA, Nasdem membagikan 10 paket hadiah untuk para kader beruntung yang sudah mengantongi KTA.

Ketua DPD Nasdem Bone, H Muhammad mengatakan, gebyar eKTA Nasdem berhadiah satu paket umroh, satu sepeda motor, dua buah TV, tiga unit mesin cuci, satu unit dispenser dan dua buah kipas angin.

"Ini sbagai bentuk apresiasi Nasdem terhadap masyarakat yang secara sukarela bergabung dan berkomitmen bersama membesarkan Nasdem di Bone," ungkapnya kepada RADARBONE.FAJAR.CO.ID.

Sekretaris DPD Nasdem Bone, Marwan Fadel menambahkan, pihaknya terus memperkuat konsolidasi. Termasuk menargetkan minimal 55 kader setiap desa.

“Sekarang kita sudah ada sekitar 18 ribu kader aktif yang telah diverifikasi dan target kita itu sekitar 20 ribu lebih kader untuk keseluruhan di Kabupaten Bone,” tambahnya.

Terpisah, Ketua Fraksi Nasdem DPRD Bone, A Heryanto Bausad mengatakan, semua Anggota Fraksi Nasdem DPRD Bone akan bekerja optimal membawa Nasdem menang di Pemilu.

"Penguatan dapil menjadi fokus kami di Fraksi Nasdem DPRD Bone," tukasnya.

Gebyar e-KTA Partai Nasdem lanjut AHB sapaan akrabnya, merupakan bentuk apresiasi bagi kader yang sudah memiliki eKTA.

"Bisa diumpamakan kegiatan ini adalah untuk bersilaturahmi bareng kader-kader. Kedepan kegiatan serupa akan dilakukan untuk memanjakan seluruh yang masuk kader Partai NasDem khususnya yang ada di Kabupaten Bone," pungkasnya.

"Intinya semua memiliki kesempatan untuk memenangkan undian Gebyar eKTA selanjutnya," tutup Ketua Bappilu Partai Nasdem  Kabupaten Bone tersebut .

*

  • Bagikan