Baznas Bone Salurkan Bantuan Bedah Rumah, Kali Ini Sasar Warga Miskin di Palattae

  • Bagikan

BONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID-- Baznas Bone kembali menyalurkan bantuan bedah rumah. Kali ini menyasar warga kurang mampu di Kelurahan Palattae Kecamatan Kahu.

Bantuan diserahkan Wakil Ketua IIII bidang pelaporan dan keuangan Baznas Bone, Drs H. Maharajuddin bersama Wakil Ketua I Bid. Pengumpulan Baznas, Dr. Hj. Hukmia Husain, LC, M. Ag.

Bantuan tersebut diterima Lurah Palattae Muhammad Akis A.Md. Tahap pertama, disalurkan bantuan senilai Rp 10.000.000 untuk penerima bantuan, Andi Iksan Erwinsyah di saksikan Babinsa Kelurahan Palattae Serma Terianto,R dan Bhabinkamtibmas Bripka Abbas Susannto.

Diketahui, Andi Iksan Erwinsyah seorang kepala keluarga berusia 23 tahun, memiliki pendapatan yang pas-pasan. Ia hanya bekerja sebagai buruh kasar dengan penghasilan tak menentu. Pendapatannya tersebut praktis tak cukup menghidupi istri dan anaknya.

Saat ini Andi Iksan Erwinsyah bersama istri dan anaknya tinggal dirumah pemberian orang tuanya, dimana rumahnya saat ini sudah tidak berdiri kokoh. Tiangnya sudah rapuh, dan kayu sudah dimakan rayap maupun atapnya sudah bocor.

Andi Iksan Erwinsyah sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada Baznas Kabupaten Bone yang telah memberikan bantuan Bedah Rumah layak huni

Sementara Wakil Ketua III Drs. H. Maharajuddin bersama Wakil Ketua I Dr. Hj. Hukmia Husain, LC. M, Ag berharap pihak Kelurahan, Koramil, dan Kapolsek tetap bekerjasama dengan Baznas sebagai bentuk bermitra tetap mengontrol dan membantu menyelesaikan pembangunan Bedah Rumah untuk Andi Iksan Erwinsyah.

*

  • Bagikan