Curhat Emak-emak ke Legislator PKS Bone, Dari BPJS Yang Belum Tepat Sasaran Hingga Layanan Ambulans Gratis

  • Bagikan

BONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID-- Legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bone, Andi Irwan Wirasasti menyerap aspirasi warga di dapilnya.

Temu konstituen berlangsung di Cafe Palm Tree, Rabu malam 9 November 2022

Temu konstituen Anggota Komisi IV DPRD Bone ini dihadiri kebanyakan emak-emak. Ada ratusan masyarakat yang hadir dan semua antusias menyampaikan keluhannya ke Andi Irwan Wirasasti.

Dominan keluhan yang disampaikan masyarakat, yakni soal BPJS Kesehatan yang tidak tepat sasaran dan pengadaan ambulance gratis.

"Kami minta puang diteruskan aspirasi kami ke pemda soal BPJS. Banyak warga yang sekarang tidak aktif kartunya dan rata-rata mereka adalah warga kurang mampu," kata salah seorang emak-emak dari Bulu Tempe.

Warga lainnya meminta putra mantan Anggota DPRD Bone, HAM Amin Mangunsara itu menyediakan ambulance gratis untuk warga.

Menanggapi hal itu, Irwan Wirasasti mengatakan segera menindaklanjuti semua aspirasi yang diterima. Ia berkomitmen memperjuangkan usulan warga yang masuk.

"Termasuk layanan ambulance, Insya Allah segera kami upayakan," tukasnya.

Politisi yang dikenal ramah ini, menyebutkan jika DPRD fungsinya hanya menerima aspirasi dari masyarakat. Hasilnya akan diserahkanke Pemerintah Kabupaten Bone agar segera ditindaklanjuti sesuai skala prioritas.

“Adanyan reses untuk memudahkan aspirasi masyarakat diteruskan ke pemerintah. Menjadi tugas kami Anggota DPRD memperjuangkan aspirasi masyarakat," tutupnya.

*

  • Bagikan