Siswa SMA Taruna Nusantara Angkatan 33 Audiens Dengan Gubernur Sulsel, Ada Putra Kadis Asman

  • Bagikan

MAKASSAR , RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Siswa SMA Taruna Nusantara Magelang angkatan 33, audiens dengan Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Audiens ini merupakan bagian tugas wajib wawancara kepala daerah dari pelajar SMA Taruna Nusantara angkatan 33. Sulsel.

Audinsi berlangsung di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Senin, 26 Desember 2022, Pukul 06.30 Wita.

Dalam rombongan siswa SMA Taruna Nusantara tersebut, ada putra Kadis Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan, Andi Asman Sulaiman yakni Andi Muh Asmar Sulhadi.

Juga hadir Kadis Asman mendampingi para siswa SMA Taruna Nusantara.

Pembicaraan pada audisnsi tersebut dibuka oleh Koordinator rombongan yakni Muh Fahlevi Roa Andravy, yang juga merupakan Putra dari Kombes Rasfani yang saat ini bertugas di Polda Sulsel.

Salah satu Siswa Andi Muh Asmar Sulhadi menuturkan kegiatan ini merupakan tugas wajib sebagai siswa kelas X SMA Taruna Nusantara pada saat sedang melaksakan cuti perdana.

"Kita diberikan tugas untuk melakukan wawancara langsung dengan pimpinan daerah masing-masing, jadi kita memang ditugaskan banyak menggali tentang perjalanan karier potensi daerah, dan kami juga meminta wejangan sebagai generasi muda agar bisa bermanfaat bagi daerah nantinya," ucapnya.

Lebih lanjut, Andi Sulhadi mengatakan bahwa pihaknya mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan hangat Gubernur Sulsel.

"Semoga kami dapat meneladani apa yang bapak Gubernur sampaikan dan dapat menginspirasi kami untuk menjadi pemimpin dan berguna bagi masyarakat, bangsa, dan negara di masa yang akan datang," tuturnya.

Pada kesempatan itu pula ia bersama rekan-rekannya menyerahkan plakat sebagai ucapan terima kasih nya kepada Gubernur Sulsel.

"Dan ini juga sebagai bentuk salam dari Bapak Kepala Sekolah, Bapak Mayjend TNI (Purn) Tono Suratman S.IP," katanya.

"Kami juga mohon doa Bapak Gubernur agar mengiringi langkah kami untuk kami menyelesaikan Pendidikan kami di SMA Taruna Nusantara dan meraih masa depan kami di langkah berikutnya," lanjutnya.

  • Bagikan