Bone Futsal League, Marennu FC Juara

  • Bagikan

BONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Futsal League (BFC) resmi ditutup. Closing Ceremony berlangsung di Gedung PGRI Jalan Ahmad Yani, Selasa malam 27 Desember 2022.

Sebanyak 20 tim berkompentisi selama 6 bulan pelaksanaan turnamen ini. Keluar sebagai juara, Marennu FC yang mengumpulkan 46 poin. Tim yang bermarkas di Kecamatan Mare ini, unggul tipis atas Glory United yang poinnya 45.

Manajer Marennu FC, Ria Hasriani mengaku bersyukur atas capaian yang diraih timnya. Top skor pada ajang ini juga diraih ujung tombak Marennu FC, Must dengan raihan Goal.

"Perjuangan teman-teman berbuah manis. Kita bersyukur bisa meraih juara pada turnamen ini. Ini prestasi membanggakan bagi Marennu FC," ucapnya kepada RADARBONE.FAJAR.CO.ID.

Ia juga berterima kasih kepada jajaran pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Bone. Terkhusus kepada Anggota DPRD Bone, Andi Heryanto Bausad atas support dan dukungannya terhadap Marennu FC sehingga bisa keluar sebagai juara.

Anggota DPRD Bone, Andi Heryanto Bausad mengapresiasi dan mengaku bangga atas capaian yang diraih Marennu FC. Ia mengatakan, prestasi yang diraih Marennu FC membuat bangga warga Kecamatan Mare.

"Kita bangga atas capaian yang diraih Marennu FC. Semoga kedepan bisa berprestasi lagi," ucapnya.

Ketua Fraksi Nasdem DPRD Bone itu, juga mengapresiasi jajaran pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Bone yang telah menggelar turnamen ini.

"Semoga turnamen ini terus berkelanjutan dan melahirkan bibit handal, berprestasi dan bisa mengharumkan Kabupaten Bone di kancah provinsi dan nasional," kuncinya.

Hadir pada closing ceremony tersebut, Sekkab Bone, HA Islamuddin, Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Bone, Andi Akhiruddin, Wakil Ketua Bapemperda DPRD Bone, Ade Ferry Afrisal, Sekretaris Dispora, H Darmadi, Ketua PSSI Bone, Andi Hasruddin, dan Ketua Kadin, Hj Cheriani.

*

  • Bagikan