Kandidat Kuat Ketua, Rektor Unhas Siap Majukan Pelti Sulsel

  • Bagikan

RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Rektor Universitas Hasanuddin (Unhas), Prof Jamaluddin Jompa memastikan siap bertarung di Musyawarah Provinsi (Musprov) Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Pria akrah disapa Prof JJ ini siap maju dalam bursa Ketua Pelti Sulsel.

Bahkan, Prof Jamaluddin sudah menggelar deklarasi bertempat di Hotel Unhas, Rabu malam 28 Desember 2022.

Hadir sejumlah pengurus Pelti kabupaten/kota yang mendukung pencalonan Prof Jamaluddin Jompa.

Prof Jamaluddin Jompa mengaku siap berkontribusi demi kemajuan Pelti Sulsel.

"Saya siap erkontribusi memajukan olahraga teknis di Sulsel. Kalau bukan kita yang terus mendorong, masa orang luar harus kita harapkan untuk bangun prestasi," katanya.

Target Prof JJ jika diberi amanah adalah, mencari talenta atlet tenis di usia dini.

"Izinkan saya berkontribusi di Pelti Sulsel agar atlet bisa berprestasi dan para pelatih bisa aktif kembali sehingga bisa mendapat prestasi di Pekan Olahraga Nasional," sebutnya.

Tak lupa, Prof Jamaluddin Jompa mengucapkan terima kasih kepada pengurus Pelti kabupaten/kota yang hadir dalam acara silaturahmi, sekaligus memberikan dukungan kepadanya untuk pimpin Pelti Sulsel.

"Semuanya saya serahkan kepada pengurus daerah. Intinya kalau saya siap berkontribusi agar olahraga ini bisa kembali berpartisipasi," ucapnya.

Pengurus Pelti Pusat, Prof Hamsu Abdul Gani mengatakan, pihaknya sudah berkomunikasi dengan pengurus pusat Pelti terkait rencana Prof Jamaluddin Jompa menjadi Ketua Pelti Sulsel. 

"Ketua Umum sangat mendukung agar Prof Jamaluddin Jompa menjadi Ketua Pelti Sulsel. Apalagi secara de facto sudah terlihat dukungan pengurus kabupaten. Kita tinggal tunggu de jure untuk pengesahannya jadi ketua," ujarnya.

*

  • Bagikan