Pengabdian Inspiring di Bumi Lamaddukelleng, Mahasiswa Institut Ilmu Hukum dan Ekonomi Lamaddukelleng Dibekali Ilmu Jurnalistik

  • Bagikan

WAJO, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Workshop manajemen media digelar di Institut Ilmu Hukum dan Ekonomi Lamaddukelleng Sengkang.

Gelaran pembekalan ilmu jurnalistik ini, diprakarsai Inspiring bersama Herald Sulsel, Minggu 5 Februari 2023 bertempat di Kampus Institut Lamaddukelleng.

Kegiatan ini dibuka langsung Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Institut Ilmu Hukum dan Ekonomi Lamaddukkelleng, Drs. Andi Bakti, M.Si. Juga dihadiri Kori Hartono, S.Sos, M.Si (Kepala Laboratorium Komputer dan tim akreditasi Program Studi Manajemen Institut Ilmu Hukum dan Ekonomi Lamaddukelleng), serta Managing Director Inspiring, Dr. Hj. Marwah Yusuf, SE., MM., Ak., CA, serta Direktur Operasional Herald Indonesia Media, Aswad Syam.

Selain dari Herald Sulsel, Workshop Manajemen Media dengan peserta 27 mahasiswa ini juga menghadirkan pemateri dari jurnalis Radar Bone, Askar Syam yang membawakan materi Dasar-Dasar jurnalistik.

Pada kesempatan itu, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Institut Ilmu Hukum dan Ekonomi Lamaddukelleng, Andi Bakti menyambut baik kegiatan tersebut.

"Untuk masuk ke dunia kerja, seorang harus memiliki keahlian pendamping. Salah satunya, keahlian menulis atau jurnalistik," katanya.

(*)

  • Bagikan