Atlet dan Pelatih Paralympic Luwu Utara Terima Tabungan Prestasi

  • Bagikan

𝐋𝐔𝐖𝐔 𝐔𝐓𝐀𝐑𝐀, RADARBONE.FAJAR.CO.ID-- Bupati Luwu Utara menyerahkan tabungan prestasi kepada atlet dan pelatih Kabupaten Luwu Utara peraih medali pada pekan paralympic Provinsi ( Peparprov) Sulawesi Selatan Ke- V tahun 2022 diruang Command Center Luwu Utara Selasa,18/04/2023.

Bupati Luwu Utara pada kesempatan tersebut menyampaikn ucapanAlhamdulillah dari beberapa kegiatan Paralimpyc yang diikuti oleh Atlet-atlet dari Kabupaten Luwu utara tidak pernah pulang dengan tangan kosong walaupun saya tahu mereka ini luar biasa perjuangannya.

"Pemerintah memberikan ruang atau akses kepada seluruh warga negara dan tidak dibatasi oleh keterbatasan yang dimiliki oleh warga kita termasuk didunia olahraga untuk kita menyumbang prestasi" ucapnya

Indah Putri juga menambahkn bahkan di Kabupaten luwu utara relatif stabil prestasi olahraganya justru datang dari atlet Paralimpyc kita. Itu menunjukkan bahwa prestasi itu tidak ditentukan oleh sempurna tidaknya seseorang tetapi sangat ditentukan oleh kemauan yang sungguh-sungguh. Kita seharusnya malu kepada mereka yang memiliki keterbatasan fisik tapi mampu menorehkan prestasi.

Bupati Lutra juga menyampaikan Saya bangga kita semua bannga terhadap adik-adik dan prestasi yang di raih tabungan peeatasi ini merupakan bentuk apresiasi dan perhatian dari pemerintah, Nilainya relatif tergantung dari mana kita melihatnya tapi kami yakin bahwa nilai ini tidak bisa dikonversi dengan kebanggaan yang dimiliki baik itu oleh pemerintah maupun oleh masyarakat terhadap torehan prestasi dari adik-adik dan bapak ibu sekalian.

"Terimakasih mengiringi ucapan selamat kami, Mudah-mudahan ini menjadi penyemangat bagi para Atlit kita dan terus bekerja keras untuk meraih prestasi di masa yang akan datang" tutup Bupati perempuan pertama di Sulawesi Selatan ini

  • Bagikan