Viral di Tiktok, Ust Koh Dennis Berkunjung Ke Luwu Utara

  • Bagikan

𝐋𝐔𝐖𝐔 𝐔𝐓𝐀𝐑𝐀, RADARBONE.FAJAR.CO.ID - Ust Koh Dennis Lim yang akhir-akhir ini viral dan mencuri perhatian lewat dakwahnya diTiktok mengunjungi Kabupaten Luwu Utara.

Koh Dennis Lim yang didampingi oleh istrinya Yunda Faisyah tiba dirumah jabatan Bupati Luwu Utara, Selasa 25 April 2023, disambut langsung Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani dan Anggota DPR RI Komisi V Muhammad Fauzi.

Sebelum koh Dennis melakukan Dakwahnya dimasjid Agung Syuhada Masamba. Bupati Luwu Utara terlebih menyampaikan ucapan selamat datang kepada Koh Dennis dan Istri. "Semoga dari silaturahmi hari ini kita bisa lanjutkan silaturahmi yang akan datang," ucap bupati.

Bupati perempuan pertama di Sulsel ini juga menambahkan bahwa Pemerintah Daerah Luwu Utara mengucapkan selamat datang untuk pertama kalinya menginjak bumi lamaranginang dan bersilaturahmi dengan ibu-ibu pengajian di sini.

"Kami berharap koh Denis dan istri bisa senang berada ditengah-tengah masyarakat Luwu Utara jangan lupa untuk menikmati suasana dan kuliner di Luwu Utara." Tambah Bupati Perempuan 2 periode Luwu Utara ini

Diakhir arahannya Indah Putri menyampaikan akan terus mendoakan Koh Dennis beserta istri terutama di dalam langkah-langkah dakwah yang dilakukan.

*

  • Bagikan