Momen Penutupan Pameran Pembangunan, Fahsar: Kami Pamit

  • Bagikan

BONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Ribuan warga memadati terminal Petta Ponggawae, Minggu malam 7 Mei kemarin.

Malam itu bertepatan penutupan pameran pembangunan dalam rangka Hari Jadi Bone (HJB) ke-693.

Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi bersama Wakil Bupati Bone, H Ambo Dalle, Sekkab Bone, HA Islamuddin dan jajaran forkopimda turut hadir.

Pihak penyelenggara, juga mendatangkan artis ibukota yakni Geisha.

Bupati saat penutupan pameran pembangunan berharap, kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi bagi pemerintah Kabupaten Bone dengan segenap unsur masyarakat Kabupaten Bone terutama dalam bingkai HJB tahun ini.

“Pameran ini merupakan salah satu rangkaian dari berbagai kegiatan HJB ke-693 dapat dikatakan berjalan dengan sukses dan semarak meskipun hujan yang bisa dikatakan setiap hari mengguyur area pameran, namun itu tidak menyurutkan semangat pengunjung dan peserta pameran,” tuturnya.

Ia mengatakan, masyarakat sangat antusias dengan adanya kegiatan ini. Terlihat pada saat kemarin malam terjadi antrean panjang kendaraan dan pengunjung yang berdesakan di lokasi pameran.

“Kita berharap semoga kegiatan ini dapat terus terlaksana secara rutin setiap tahun untuk memberikan informasi pembagunan terkini secara langsung kepada masyarakat,” harapnya.

Momentum pameran ini kata dia, dijadikan sebagai nuansa yang memberikan motivasi bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bone dalam mengembangkan dan meningkatkan potensi kemandirian menuju Bone yang lebih sejahtera.

“Yang tak kalah pentingnya pameran ini juga terbukti telah mampu membangkitkan kembali ekonomi masyarakat pasca pandemi Covid-19,” terangnya.

Pada momen tersebut, Fahsar juga pamit kepada masyarakat Bone.

"Pelaksanaan HJB tahun ini merupakan yang terakhir di periode saya bersama Pak Ambo. Terima kasih kepada Masyarakat Bone yang bersama-sama pemerintah daerah, terus berkolaborasi dan bersinergi membangun daerah yang kita cintai ini," pungkasnya.

Bupati juga menyebut, pelaksanaan HJB tahun ini sangat memuaskan. Berbagai kegiatan yang dilaksanakan mampu memberi hiburan kepada masyarakat. “Itulah tujuan kegiatan tersebut, agar masyarakat juga dapat merasakan euforia hari jadi tanah kebanggaannya,” jelasnya.

*

  • Bagikan