Daftar Bacaleg ke KPU, Nasdem Target Menang di Bone

  • Bagikan

BONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--DPD Nasdem Bone resmi mendaftar ke KPU, Kamis 11 Mei 2023. Nasdem tercatat pendaftar pertama di KPU. Berkas bakal caleg Nasdem, diantar langsung Ketua DPD Nasdem Bone, H Muhammad. Turut hadir, Sekretaris DPD Nasdem Bone, Marwan Fadel, Anggota DPRD Bone Fraksi Nasdem, A Heryanto Bausad (Ketua Fraksi), A Muh Salam (Wakil Ketua Komisi IV DPRD), A Taufik (Anggota DPRD). Juga hadir H Muslimin dan puluhan kader Nasdem Bone lainnya.

Kepada RADAR BONE, Anggota DPRD Sulsel itu menegaskan, target partainya menang di Bone. "Alhamdulillah tadi KPU menuebutkan jika Nasdem Bone ini pendaftar kedua di KPU dan ini memang sesuai target Nasdem di Indonesia, menjadi pemenang kedua di pemilu 2024. Untuk Bone, kita target pemenang pemilu," ucapnya.

Minimal kata H Muhammad, Nasdem meraih 7 kursi DPRD Bone. "Insya Allah dengan komposisi bacaleg yang kita ajukan, target ini optimis bisa kita capai," pungkasnya.

Nasdem Bone tegasnya juga akan mengikuti semua tahapan pengajuan bacaleg yang sedang berlangsung di KPU. "Termasuk jika ada berkas yang kurang, akan kami perbaiki," pungkasnya.

Nasdem Bone juga fokus di keterwakilan 30 persen perempuan. Sekretaris DPD Nasdem Bone, Marwan Fadel mengatakan, di lima dapil, pihaknya mengajukan minimal tiga bakal caleg perempuan sesuai yang dipersyaratkan KPU. "Kita memang memprioritaskan juga keterwakilan perempuan di pencalegkan ini," pungkasnya.

*

*

  • Bagikan