Touring Kepiting Bareng XOC, Ini Yang Jadi Candu Bikers di Mata Bro Aco

  • Bagikan

BONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Sekira 50 owner XMAX dari berbagai komunitas ambil bagian dalam Touring Kepiting XMAX Owner Celebes (XOC) bareng Ilham Arief Sirajuddin (IAS) di Kota Bone, Sabtu 13 Mei 2023.

Titik finish Touring Kepiting adalah Kaluku Resto, Jalan Husen Jeddawi. Dan, menu kepiting dan sari laut lainnya menjadi menu utama. Sukses membuat lidah para bikers meleleh.

"Sengaja touring kali ini bertemakan kepiting. Ini bagian dari upaya mempromosikan Bone yang dikenal kaya kepiting. Surganya penyuka kepiting. XOC ingin selalu menebar kebaikan. Bikers sekarang jamannya menebar kebaikan. Bukan lagi hura-hura atau ugal-ugalan," ujar Qomar, bikers senior XOC yang menjadi tuan rumah kegiatan.

IAS yang menyambut para bikers begitu hangat mengaku sulit menemukan kualitas kebersamaan seperti yang dia temukan ketika touring bareng.

"Dunia bikers adalah dunia kesetaraan. Saat sudah di atas sadel, semua setara. Semua bersaudara. Tidak ada jabatan, tidak ada pangkat. Yang ada, kita bersaudara," kata bikers senior nasional ini.

Touring Kepiting XOC di Kota Bone inj menjadi agenda penutup roadshow politik IAS di kampung halamannya, Bone.

Bikers XOC juga kompak mendoakan perjuangan Bro Aco menatap pilgub Sulsel 2024 mendatang. Mereka sepakat akan menjadi kebanggaan saat teman tarik gas mendapat amanah memimpin Sulsel.

"Kami mendoakan Bro Aco sukses dalam perjuangannya. Gas poll," ujar bikers senior XOC, Bambang. (*)

  • Bagikan