Lewat Partai Gerindra, Suharman Bidik Kursi DPRD Soppeng

  • Bagikan

MAKASSAR, RADARBONE.FAJAR.CO.ID–Maju melalui Partai Gerindra, Suharman membidik kursi DPRD Soppeng melalui dapil Lalabata.

“Bismillah saya maju di kampung yang menjadi basis keluarga besar ksaya ” kata Ammank yang lama berkecimpung di Jakarta yang kini semakin percaya diri untuk bersaing di jalur politik.

Sarjana Linguistik Unhas Makassar ini mengakui, keputusan pulang kampung untuk maju tentu bukan tanpa alasan.

Sejak mengikhtiarkan maju menjadi caleg Ammank sudah menyusun visi misi untuk memajukan “Bumi Latemmamala” Kabupaten Soppeng.

“Saya pulang kampung dan memilih menjadi Caleg Partai Gerindra dengan nomor urut 2 untuk Dapil 1 Kec.Lalabata. Orientasinya mengabdikan diri untuk tanah leluhur,” ujar ahli pemasaran dan pernah menjabat District Manager AIG LIPPO Jakarta ini.

Untuk memuluskan jalan menuju kursi legislatif, Ammank terlihat sibuk menyiapkan segala sesuatunya, menyusun strategi dan berada di dapil.

“Sekarang saya semakin sering ke Soppeng untuk konsolidasi,” kata Ammank, Kamis 18 Mei 2023.

Bakal caleg (Bacaleg) yang juga berlatar kemampuan motivator ini membidik kursi legislatif karena ingin mengabdi untuk kemajuan daerahnya.

“InsyaAllah keluarga besar kami yang ada Lalabata akan solid,” ungkap Ammank yang pengalaman sebagai marketing dan kerja-kerja sosial. (***)

  • Bagikan