1.800 Formasi Guru PPPK Di Luwu Utara, Bupati Indah: Ada Jatah Untuk Guru TK

  • Bagikan

LUWU UTARA, RADARBONE.FAJAR.CO.ID -- Tenaga honorer guru TK mendapat kabar baik langsung dari bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani.

Tanaga honorer Guru TK di Luwu Utara mendapat angin segar, pasalnya tahun 2023 ini peluang untuk terangkat sebagai PPPK kini terbuka lebar. Bagaimana tidak, tahun 2023 ini Pemda Luwu Utara membuka 1800 formasi PPPK untuk tenaga pendidik termasuk guru TK.

Hal itu disampaikan Indah Putri Indriani saat membuka workshop Implementasi kurikulum merdeka (IKM) yang digelar oleh IGTKI - PGRI Kabupaten Luwu Utara dengan mendorong tema
" Bersama bergerak semarakkan merdeka belajar ". Sabtu (20/05/2023)

" Ada kabar bagus untuk teman teman honorer guru TK. Tahun 2023 ini ada 1800 formasi (PPPK) pendidikan. Dari 1800 formasi sebagian untuk guru TK " ungkap Indah Putri Indriani.

Indah menambahkan, saat ini BKPSDM bersama dinas pendidikan masih melakukan validasi data kebutuhan formasi dan basisnya Dapodik.

" Kita harap minimal sebagain besar guru TK terakomodir. Persyaratan pertama itu harus terdaftar di dapodik, termasuk guru TK. Jadi persiapkan diri mulai dari sekarang, " pungkasnya. (*)

  • Bagikan