Bupati IDP Buka Turnamen Sepakbola Rongkong Cup I

  • Bagikan

LUWU UTARA , RADARBONE.FAJAR.CO.ID-- 24 kesebelasan berlaga di Turnamen Sepak Bola Rongkong Cup I. Kegiatan yang dibuka langsung oleh Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani juga dipercaya juga akan berdampak pada sektor pariwisata di Kecamatan Rongkong, Minggu 21 Mei 2023.

Turnamen sepak bola Rongkong Cup I digelar 21 Mei sampai 13 Juli 2023 mendatang. Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani mengaku, jika dirinya sempat ragu jika kegiatan ini bakal diikuti banyak club sepak bola, mengingat jarak tempuh menuju Kecamatan Rongkong terbilang jauh.

" 24 kesebelasan bukan angka yang sedikit, ketika dilaporkan, apa iya orang mau datang ke Rongkong, ternyata daya tariknya kuat sekali dan salah satu penarikannya karena Rongkong memiliki wisata alam yang luar biasa," kata Indah Putri Indriani saat membuka turnamen itu.

" Pariwisatanya ini bisa menjadi support tourism, olahraga sambil berwisata," sambung bupati perempuan pertama di Sulsel itu.

Indah berharap selama turnamen berlangsung hingga 13 Juni, juga dimanfaatkan oleh para pemain dan supporter untuk menikmati wisata alam yang ada di Kecamatan Rongkong.

" Jadi rugi rasanya kalau sudah jauh jauh datang di Rongkong lantas tidak mengunjungi wisatanya, ada kampung tenun, agrowisata, tempat camping juga ada banyak pilihan. Jadi selamat bertanding dan selamat menikmati indahnya Rongkong " tutur Indah.

" Harapan kita juga adalah dari turnamen ini juga bisa menghasilkan bibit bibit pesepak bola yang bisa bersaing ditingkatkan yang lebih tinggi," tutup istri Mubammad Fauzi itu.

Turnamen sepak bola Rongkong Cup I ini terselenggara berkat bantuan Anggota DPR RI Fraksi Golkar, Muhammad Fauzi. Bahkan Fauzi menjadi sponsor tunggal dalam ajang tersebut. (*)

  • Bagikan