Lagi Baznas Bone Salurkan Bantuan Bedah Rumah, Sasar Warga Miskin di Angkue

  • Bagikan

BONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID-- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bone kembali menyalurkan bantuan Bedah Rumah Layak Huni kepada Abd Rahman (51 Tahun) warga Desa Angkue Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone.

Bantuan tersebut diserahkan Wakil Ketua III Baznas Kabupaten Bone, Drs. H. Maharajuddin. Adapun nilai bantuannya sebesar Rp 10 juta untuk tahap pertama sekaligus penandatanganan MoU, yang menjadi salah satu persyaratan kucurnya bantuan tersebut.

Abd Rahman didampingi aparat Desa Wahyuddin dan Babinsa Desa Angkue Kopda Abdul Rahman menerima dana bantuan bedah rumah Baznas.

"Bantuan ini bersumber dari dana Zakat, Infak dan Sadaqah dari para Muzakki dan Munfiq yang telah menyetorkan melalui BAZNAS dan menjadi kewajiban kami sebagai lembaga amil untuk menyalurkan sesuai aturan dan petunjuk Alquran," kata H Maharajuddin.

Ia juga berharap, masyarakat bekerjasama dengan Baznas sebagai mitra membantu membangunkan rumah layak huni secara gotong royong dan mengontrol menyelesaikan pembangunan Bedah Rumah tersebut.

*

  • Bagikan