Dibuka Bupati Indah, 13 Tim Ramaikan Turnamen Bola Voli di Luwu Utara

  • Bagikan

LUWU UTARA, RADARBONE.FAJAR.CO.ID– Sebanyak 13 tim ikut memeriahkan turnamen bola voli putra se- Luwu Utara yang di laksanakan Karang Taruna Rajawali Desa Arusu, Kecamatan Malangke Barat.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani yang hadir pada kegiatan itu menyebutkan, even ini sangatlah bernilai positif bagi masyarakat.

“Tentu hal seperti ini sangat perlu di support sebab selain memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, even ini menjadi semangat bagi atlit voli, sebab selain sesi latihan yang menambah tekhnik dan mental atlit adalah dengan mengikuti event, ungkap Bupati perempuan pertama di Sulsel ini saat membuka turnamen bola voli putra tersebut.

IDP sapaan akrab Bupati Luwu Utara itu menegaskan, bola voli merupakan salah satu cabang olahraga yang sering kali mengharumkan nama Luwu Utara di event berskala provinsi, sehingga melalui even ini di harapkan menjadi wadah lahirnya atlit-atlit berprestasi kedepannya.

Indah berpesan agar dapat menjaga kondusifitas selama pertandingan.

“Even ini di ikuti berbagai tim dari berbagai perwakilan, pesan kami jadikan pertandingan ini momentum saling bersilaturahmi antar tim dan juga pengalaman sehingga kita dapat bersama sama menjaga kondusifitas,”pesannya.

  • Bagikan