GubernurKu Nostalgia Dengan Eks Pejuang Ilham-Aziz di Dua Boccoe

  • Bagikan

BONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Sejumlah tokoh masyarakat Kec Dua Boccoe, Kab Bone, mengaku bahagia bisa melepas rindu dengan politisi putera Bone, Dr Ilham Arief Sirajuddin (IAS).

Momen lepas rindu itu berlangsung di kediaman Muharram alias Arrang, di Desa Solo, Kecamatan Dua Boccoe, Jumat 23 Juni 2023.

"Alhamdulillah, setelah sekian lama, bisa lepas rindu dengan beliau," ujar pengusaha transportasi itu.

Pertemuan itu sekaligus menjadi ajang nostalgia para tokoh pemenangan Ilham-Aziz pada pilgub 2013 lalu.

Mereka yang turut hadir di antaranya Hendi, tokoh masyarakat, Sessu, Kamaruddin Dg Massai, tokoh pemuda Edi, serta sejumlah masyarakat Solo.

Pada pilgub 2013 lalu, Ilham -Aziz berhasil mencatat kemenangan di Kab Bone. Dua Boccoe termasuk kecamatan yang dimenangkan Ilham-Aziz melawan inkumben berpasangan, Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang (Sayang 2).

Tokoh masyarakat Solo, Hendi menjelaskan salah satu pertimbangan utama warga Dua Boccoe begitu berharap kandidat bakal calon gubernur Sulsel 2024 yang akrab disapa GubernurKu itu memimpin Sulsel.

"Jadi, kami di Bone ini juga sangat tahu bagaimana suksesnya Pak Ilham membangun Makassar dua periode. Rasa-rasanya, 2024 nanti waktunya Sulsel juga merasakan kesuksesan seperti itu," terang Hendi.

Sementara itu, Muharram ikut menimpali bagaimana Sulsel sebenarnya merindukan sosok pemimpin seperti IAS. "Kepedulian dan perhatian ke semua kalangan itu dimiliki IAS. Kami siap bekerja keras agar Sulsel ke depan dipimpin oleh pemimpin yang peduli dan perhatian," kata Muharram.

Sejak Kamis, 22 Juni, mantan wali kota Makassar dua periode itu melakukan silaturahmi politik selama enam hari.

Selain Bone, mantan ketua umum PSM Makassar itu punya agenda safari politik ke Wajo, Enrekang, hingga Toraja dan Toraja Utara. Berakhir 28 Juni mendatang. (*)

  • Bagikan