Bupati IDP Hadiri Paripurna Pelantikan PAW Anggota DPRD Partai PAN

  • Bagikan

𝐋𝐔𝐖𝐔 𝐔𝐓𝐀𝐑𝐀, RADARBONE.FAJAR.CO.ID-Bupati Luwu Utara Menghadiri Rapat Paripurna DPRD Luwu Utara dengan agenda Pengucapan Sumpah/janji Penggantian antar waktu anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara sisa masa jabatan 2019-2024 di Ruang Paripurna DPRD Luwu Utara Kamis,22/06/2023.

Pengganti antar waktu anggota DPRD Luwu Utara sisa masa jabatan 2019-2024 dari partai amanat nasional ( PAN ) Bapak Saifuddin, S. Pd . I menggantikan Bapak Drs. Edy Sudarto yang meninggal Dunia pada Tanggal 13 April 2023 yang lalu.

Bupati Luwu Utara dalam sambutannya menyampaikan Atas nama pribadi dan jajaran pimpinan pemerintah Kabupaten Luwu Utara menyampaikan ucapan selamat kepada bapak Saifuddin, S. Pd. I sebagai anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara sisa masa jabatan tahun 2019 - 2024 dan dengan ucapan terima kasih kepada bapak Drs. Edy Sudarto Atas dedikasih selama menjadi anggota DPRD Kabupaten Luwu utara semoga Allah SWT menjadikannya sebagai catatan amal kebaikan.

"Tentu pelantikan ini merupakan langkah awal dalam melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat sekaligus sebagai mitra pemerintah dalam menginisiasi berbagai program dan kegiatan demi terwujudnya peningkatan kesejahteraan masyarakat luwu utara yang sama kita cintai" tambah Bupati Perempuan pertama di Sulsel ini

Bupati Luwu Utara 2 Periode ini juga menambahkan bahwa Kita tau Bapak Saifuddin adalah ketua karang taruna dan dalam kesehariannya beliau bersikap kritis, kita berharap dengan menjadi anggota DPRD beliau tetap bersikap kritis cepat dan lebih tangkap di dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat

Indah Putri Indriani juga menyampaikan Pemerintah dan DPRD tentu saja harus berkolaborasi untuk menyalurkan pendapat gagasan dalam melahirkan sebuah inovasi kebijakan publik dalam menyelesaikan permasalahan secara bersama.

"Terima kasih dan penghargaan kepada para pimpinan dan segenap anggota dewan yang terhormat atas segala kerjasama dan dukungannya kepada pemerintah dalam melaksanakan khususnya pembangunan dalam dua tahun terakhir ini" tutup Bupati yang kerap disapa IDP ini.

  • Bagikan