Sukseskan Raimuna Nasional, Wabup Luwu Utara Lepas Kontingen Kwatir Cabang Pramuka

  • Bagikan

LUWU UTARA -- Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur melepas kontingen Kwartir Cabang Pramuka Gerakan Pramuka Luwu Utara menuju Raimuna Nasional XII yang digelar di Cibubur.

Pelepasan kontingen ini di gelar di Aula Laga Ligo Kantor Bupati Luwu Utara, sedikitnya ada 50 anggota Kwartir Cabang Pramuka Gerakan Pramuka Luwu Utara yang masuk dalam rombongan kontingen Raimuna Nasional XII, diantaranya 35 peserta dan 15 peninjau.

" Ada misi membawa nama baik Daerah, berikan penampilan terbaik, karena di sana kita akan bertemu dengan semu peserta perwakilan dari seluruh Provinsi se Indonesia " kata Suaib Mansur.

Tujuannya tujuan digelarnya Raimuna ini adalah untuk membina dan mengembangkan persaudaraan dan persatuan antar para pramuka penegak dan pandega. Raimuna diselenggarakan dalam bentuk perkemahan besar yang kegiatannya bersifat kreatif, rekreatif, produktif, dan edukatif.

" Di pundak kalian ada nama Daerah, ada nama orang tua dan ada nama masyarakat Kabupaten Luwu Utara. Saya berpesan jaga nama baik daerah kita, semoga apa yang kita targetkan dari kegiatan ini bisa kita capai bersama " pungkasnya.

Sekedar diketahui Raimuna adalah pertemuan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega dalam bentuk perkemahan besar yang di Indonesia diselenggarakan oleh Kwartir Gerakan Pramuka. (*)

  • Bagikan