Cinta Segitiga, Suami Sah Tewas Ditangan Suami Siri di Bone

  • Bagikan

BONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Cinta segitiga berujung maut terjadi di Dusun Bekku Desa Paccing Kecamatan Awangpone

Korban Abrar (35 THN) merupakan suami sah dari Suriani Warga Desa Paccing. Korban dibunuh oleh suami siri, Suriani, Sainuddin (35 THN).

Peristiwa berdarah ini terjadi pada Senin dinihari, 21 Agustus 2023 sekira pukul 04.10 WITA.

"Kejadiannya di rumah Hj Rosi ( mertua korban ) di Dusun 5 Bekku Desa Pacing Kecamatan Awangpone. Suami sah ini merupakan warga Bulukumba dan berprofesi sebagai sopir," kata Paur Humas Polres Bone, Ipda Rayendra Muhtar.

Adapun kronologi kejadian bermula pada Minggu tanggal 20 Agustus 2023 sekira pukul 22.00 wita. Korban sempat menelpon istrinya (Suriani) dengan maksud ingin mengajak anaknya, Syahrul untuk dibawa ke Bulukumba

Namun pada saat menelpon terduga pelaku, Sainuddin berada didekat istrinya.
Setelah menelpon terduga pelaku mengatakan kepada istrinya dengan kata loka keloi ( mauka bunuh ). "Pada hari Senin tgl 21 Agustus 2023 sekira pukul 04.00 wita terduga pelaku minta ijin kepada istrinya dengan alasan ingin pergi buang air besar namun hingga saat ini sudah tidak pernah kembali," katanya.

Kapolsek Awangpone, AKP H Ansar mengatakan, jenazah korban dibawa ke rumah sakit. "Informasinya, jenazah korban akan dimakamkan di Bulukumba. Keluarga korban sudah perjalanan ke Bone," tukasnya.

*

  • Bagikan