Berkat Abang Fauzi, Olahraga di Luwu Utara Terus Menggeliat

  • Bagikan

LUWU UTARA, RADARBONE.FAJAR.CO.ID -- Banyaknya turnamen voli yang digelar di Luwu Utara diharapkan menjadi wadah para atlet untuk terus mengasah kemampuannya. Sebagian besar diprakarsai Muh. Fauzi, Anggota DPR RI.

Open Turnamen Voli banyak digelar diberbagai wilayah di Luwu Utara, terlebih dalam bulan Agustus ini kegiatan tersebut ada digelar di semua kecamatan dalam rangka memperingati HUT ke-78 RI.

" Di Luwu Utara ini atlet voli cukup banyak, dan sudah ada beberapa atlet kita yang sudah bermain di tingkat nasional," ungkap Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani saat membuka turnamen Voli Laskar Pelangi Cup I di Desa Giri Kusuma Kecamatan Malangke. Sabtu (19/08/2023)

" Semakin banyaknya turnamen voli digelar di Luwu Utara tentu juga semakin memberikan banyak kesempatan kepada atlet kita untuk terus mengasah bakatnya. Baik atlet yang sudah terbentuk maupun bibit bibit atlet muda kita," sambung bupati perempuan pertama di Sulsel itu.

Menurut Indah, setiap gelaran pertandingan Voli animo masyarakat juga sangat luar biasa, hal tersebut menandakan jika kegiatan voli tersebut menjadi salah satu olahraga favorit di tengah masyarakat khususnya di Luwu Utara.

" Apa lagi turnamen voli ini juga tidak hanya berdampak pada perkembangan atlet, tapi juga perputaran perekonomian masyarakat. Karena kegiatan ini selalu ramai, dagangan atau jualan masyarakat kita yang ada disekita tempat kegiatan menajdi sangat laku," turur istri Anggota DPR RI Fraksi Golkar Muhammad Fauzi itu.

" Maka dari itu pemerintah sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini," tutup Indah. (*)

  • Bagikan