Bupati IDP Lepas Offroades Peserta Event Celebes Over Land 3 Day

  • Bagikan

LUWU UTARA, RADARBONE.FAJAR.CO.ID -- Ratusan Offroader se- Sulawesi Selatan turut ambil bagian di event Celebes Over Land 3 Day. Para peserta ini dilepas langsung oleh Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani. Jumat (8/9/2023)

Kegiatan ini juga dihadiri langsung Ketua Pengda IOF Sulsel Adi Rasyid Ali dan ikut menjajal jalur over land bersama ratusan peserta. Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani mengapresiasi kegiatan ini dapat terselenggara di Luwu Utara.

" Para peserta ini datang tidak hanya membawa mobilnya, tapi juga datang bersama teman dan keluarga. Tentu saat di Luwu Utara pasti belanja, itu artinya juga berkontribusi dengan perputaran perekonomian masyarakat," kata Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani saat melepas peserta Celebes Over Land 3 Day.

Indah menambahkan, dengan seringnya digelar kegiatan di daerah diyakini sangat membantu meningkatkan perekonomian atau pendapatan masyarakat. " Saya pernah sampaikan kalau salah salah satu penyumbang APBD di kota itu karena seringkali kegiatan di pusatkan di kota. Mungkin sudah saatnya kegiatan kegiatan atau event juga dipusatkan di daerah," pungkasnya.

" Makanya saya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan inj di Luwu Utara, Jadi jangan lupa sebelum tinggalkan Luwu Utara beli oleh oleh dulu" tutup Indah.

Para peserta Celebes Over Land 3 Day akan menjajal jalur melintasi Luwu Utara, Kota Palopo dan Finish di Kabupaten Luwu. (*)

  • Bagikan