Dikukuhkan di Makassar, HDMI Bone Sukses Terbentuk

  • Bagikan

RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Bertempat di Baruga Angin Mamiri Makassar, digelar Pelantikan Himpunan Dai Muda Indonesia (HDMI) se Sulawesi Selatan.

Di moment tersebut, jajaran pengurus HDMI Kabupaten Bone juga dikukuhkan. Adapun ketua HDMI Bone, yakni Ust. Andi Resky Ramdani (Dai Muda) dan Ust. Sulaiman, S.Pd yang juga aktivis Pemuda Muhammadiyah Bone sebagai Sekretaris Umum.

Syahril Sugiale, sebagai Volunteer pembentukan HDMI di Bone menuturkan, terbentuknya jajaran pengurus menjadi komitmen untuk menghidupkan HDMI di Bone. "Kami sadar untuk menghidupkan organisasi dakwah, dibutuhkan kapabilitas yang besar, oleh karena itu dengan kesiapan dan panggilan hati Ust. Andi Resky Ramdani untuk menghidupkan HDMI di Bone perlu kita apresiasi dan harus kita sama- sama bantu agar HDMI Bone mampu hadir di tengah masyarakat dan menyejukkan umat dalam beragama," katanya.

Andi Resky Ramdani selaku Ketua Umum HDMI Bone menuturkan, tugas ini adalah amanah. Ia berharap dukungan jajaran pengurus agar mampu menjalankan tugas serta dapat merangkul kaum muda yang ada di Bone untuk sama- sama mengambil peran untuk berdakwah tanpa dibatasi oleh organisasi dan paham- paham tertentu.

"Semoga HDMI Bone Bone dapat bermanfaat ditengah umat, dan senantiasa hadir menjawab tantangan- tantangan yang ada di tengah Masyarakat Kab.Bone," titip Ust. Andi Hadi Ibrahim Baso (Ketua HDMI Sulsel, juga Anggota DPRD Kota Makassar F-PKS).

*

  • Bagikan