Fahsar Pimpin Ketua OSIS SMPN 1 Mare

  • Bagikan

MARE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID-Pasangan A Muh Fahsar/Wilda Melinda terpilih menjadi ketua dan wakil ketua OSIS SMP Negeri 1 Mare tahun Pelajaran 2023-2024. Pemilihan tersebut dilaksanakan Rabu, 13 Maret di halaman sekolah.

Kepala SMPN 1 Mare, Drs Yappa menjelaskan, kegiatan pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS merupakan salah satu implementasi pelaksanaan kurikulum merdeka pada pembelajaran Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dengan tema "Suara Demokrasi".

"Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS diikuti 3 pasang calon yaitu: 1. A. Muh. Fahsar berpasangan Wilda Melinda, 2. Feri Setiawan berpasangan A. Farhan, 3. Aevi berpasangan Ibnu Umron," Jelas Yappa.

Dengan jumlah pemilih 445 orang, lanjut Yappa, suara sah sebanyak 438 orang, suara batal sebanyak 7 orang. Dari jumlah suara yang sah, perolehan terbanyak dimenangkan oleh nomor urut 1 yaitu pasangan A. Muh. Fahsar dan Wilda Melinda dengan total suara sebanyak 194 orang.

"Alhamdulillah, pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS berjalan dengan lancar dan aman. Saya selaku kepala sekolah mewakili guru serta pegawai memberikan ucapan selamat dan sukses menjalankan amanah dari teman-temannya," ucapnya pada saat dilaksanakan pengukuhan. (*)

  • Bagikan