IDP Tinjau Pekerjaan Jalan Ruas Kapidi-Tolada

  • Bagikan

Luwu Utara, RADARBONE.FAJAR.CO.ID -- Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani meninjau langsung progres pengerjaan jalan ruas Kapidi-Tolada, Kamis (21/9).

Orang nomor satu di Luwu Utara itu didampingi oleh Kepala Dinas PUTRKP2, Muharwan dan Camat Mappedeceng, Nur Anifa.

Seperti diketahui ruas tersebut diperjuangkan Anggota Komisi V DPR RI, Muhammad Fauzi melalui program aspirasi.

"Alhamdulillah saat ini progresnya cukup baik, saya lihat sudah tahap pengerasan, dan rencananya Oktober mendatang sudah mulai diaspal," kata Indah.

Ia berharap pekerjaan ruas jalan sepanjang 12 Km lebih dapat selesai tepat waktu.

"Tentu kita berharap ruas jalan yang dibangun ini dapat selesai tepat waktu, tepat mutu, dan tepat kualitasnya agar dapat segera dinikmati masyarakat," tuturnya.

"Atas nama Pemda dan masyarakat, kami juga sampaikan terima kasih kepada Anggota DPR RI, Bapak Muhammad Fauzi yang telah banyak mengawal dan mengucurkan program di Kabupaten Luwu Utara," ucap bupati yang karib disapa IDP ini.

Diberitakan sebelumnya, Anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara, Karimuddin menyebutkan bahwa anggaran ruas jalan sebesar Rp.31 Miliar untuk ruas Kapidi-Tolada merupakan anggaran terbesar sepanjang sejarah dari aspirasi DPR RI.

"Saudaraku, Bapak Abang Fauzi Anggota DPR RI, terima kasih banyak. Mewakili masyarakat Mappedeceng atas aspirasinya Rp. 30 Miliar untuk perbaikan dan pembangunan jalan 12 KM lebih Kapidi-Tolada sudah mulai pekerjaan," tulis Karimuddin pada laman Facebook pribadinya, Selasa (29/8) lalu.

Karim pun mendoakan Muhammad Fauzi yang juga suami Bupati Luwu Utara itu agar terus berkarya untuk Negeri.

"Moga jadi amal ibadah dan terus berkarya untuk Negeri. Salamaki ta pada salama, lanjutkan." pungkas politisi PAN tersebut. (Rn)

  • Bagikan