SMAN 1 dan SMAN 8 Lutra Juarai Kompetisi Bola Voli Pelajar 2023

  • Bagikan

Luwu Utara , RADARBONE.FAJAR.CO.ID- Seluruh rangkaian Kompetisi olahraga Pelajar tingkat SMA/MA se- Kabupaten Luwu Utara resmi berakhir. Hal ini ditandai dengan berakhirnya final kompetisi bola voli pelajar 2023, Jumat, (22/09/2023).

"Dengan berakhirnya kompetisi ini, maka berakhir pula seluruh rangkaian kegiatan keolahragaan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional yang jatuh pada 9 September kemarin," kata Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, ketika menutup kegiatan yang berlangsung di Lapangan Bola Voli Sentra Bisnis Masamba.

Pertandingan bola voli ini berlangsung selama lima hari, sejak tanggal 18 hingga 22 September.

"Bola voli ini adalah salah satu cabang olahraga prestasi. Maka dari itu, kita berharap melalui kegiatan ini, akan lebih banyak lagi atlet-atlet potensial untuk diberikan pembekalan ke depan dalam rangka regenerasi atlet yang lebih baik," hadap bupati yang aktif berolahraga, terutama olahraga bersepeda ini.

Terdapat 8 Tim Voli Putri dan 12 Tim Voli Putra yang berlaga dalam kompetisi yang digelar Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata tersebut.

"Melalui kegiatan ini, adik-adik pelajar dapat bersosialisasi dan bersilaturahmi antar sekolah. Bisa saling mengenal dengan teman-teman pelajar dari sekolah yang lain," kata Indah.

Oleh karena itu, Ia mengimbau seluruh peserta kompetisi untuk senantiasa menjunjung tinggi sportifitas.

"Seluruh pertandingan dapat berjalan aman dan segala ketegangan dapat diurai karena teman-teman telah menjunjung tinggi sportifitas. Oleh karenanya, saya mengajak kita semua untuk tetap menumbuhkan jiwa-jiwa sportif melalui turnamen seperti ini," pesan Isteri dari Anggota DPR RI, Muhammad Fauzi ini.

Adapun untuk daftar pemenang dalam kompetisi ini yaitu untuk tim voli Putri, SMAN 1 Luwu Utara berada di peringkat satu SMAN 8 Luwu Utara di peringkat dua, dan SMAN 6 Luwu Utara bersama SMAN 7 Luwu Utara berada di peringkat tiga.

Sementara untuk tim voli Putra, SMAN 8 Luwu Utara di peringkat satu, SMAN 3 Luwu Utara di peringkat dua, dan SMAN 18 Luwu Utara bersama SMK 2 Luwu Utara di peringkat tiga. (ZJA)

  • Bagikan